Roemah Moesi Medan termasuk salah satu hotel di medan, hotel dengan suasana rumahan, menjadikan hotel ini salah satu penginapan yang sangat cocok bagi keluarga, berlokasi di Jalan Sei Musi, jika di kelaskan hotel bintang hotel ini termasuk hotel bintang 2 di medan, hotel ini letaknya sangat strategis karena jarak hotel ini dari pusat kota medan tidak terlalu jauh, banyak lokasi yang dengan mudah dapat dikunjungi dari hotel ini, dari bandara Polonia Medan dapat di tempuh kurang lebih 10 Menit dari Bandara.

Roemah Moesi Medan memiliki pelayanan staf yang sangat ramah dan siap melayani para tamunya dengan baik, layanan resepsionis 24 jam yang siap membantu pelayanan tamu, memiliki taman yang membuat suasana di hotel ini terasa nyaman, memiliki fasilitas hotel seperti fasilitas internet gratis, coffee shop, fasilitas bisnis seperti pusat bisnis dan fasilitas rapat, fasilitas layanan concierge dan layanan laundry/dry cleaning.


Roemah Moesi Medan memiliki jumlah kamar hotel kurang lebih 53 kamar dengan 4 jenis tipe kamar yaitu kamar Superior, kamar Deluxe , kamar Executive dan Imperial Suite, kamar di hotel ini semuanya dilengkapi dengan penyejuk udara/AC, fasilitas internet dalam kamar, di lengkapi dengan televisi layar datar dengan fasilitas saluran TV kabel,  lemari pakaian, kamar mandi pribadi dilengkapi dengan fasilitas rainshower, dan beberapa kamar memiliki fasilitas ruang makan yang dilengkapi dengan lemari es dan dispenser, dan fasilitas layanan kamar 24 jam.

Informasi Harga Kamar di Roemah Moesi
Kamar Superior    : Rp. 271.045,-
Kamar Executive  : Rp 300.000,-
Kamar Suite         : Rp 500.000,-

Informasi Harga kamar di atas hanya harga perkiraan dari informasi yang ada, dan harga tersebut dapat berubah sesuai kondisi hotel.

Nama Hotel : Roemah Moesi 
Alamat Hotel : Jl. Sein Musi No.93, Medan 20122
Tipe Hotel : Hotel Bintang 2
Guest House
Telp : 061-4145325
Email : roemahmoesi@yahoo.com


4 komentar:

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino . online
    LINK >>> acerdomino . online

    BalasHapus
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus

 
Top