Sultan Homestay merupakan salah satu Hotel di Medan yang menawarkan penginapan bernuansa perumahan, Hotel ini sangat nyaman untuk sebuah hotel yang memiliki harga murah yang termasuk salah satu hotel murah di medan, Lokasi hotel ini sangat strategis, selain bersebelahan dengan Masjid Raya Medah hotel ini lokasinya tidak jauh dari pusat kota medan, Jarak antara Sultan Homestay dengan Bandar Udara Polonia Medan dapat di tempuh mengunakan kendaraan kurang lebih 15 menit waktu perjalanan.

Sultan Homestay memang tidak banyak memiliki fasilitas hotel seperti hotel-hotel lainya di medan akan tetapi untuk sebuah kenyamanan hotel ini memiliki staf hotel yang sngat ramah dan siap melayani tamunya yang tidak kalah dengan hotel-hotel yang memiliki banyak fasilitas, dengan konsep yang sederhana hotel ini menjadi pilihan untuk sebuah penginapan dengan harga yang murah.
 
Sultan Homestay Tidak banyak memiliki kamar, Hotel ini Cuma memiliki 7 kamar hotel, walaupun dengan jumlah kamar hotel yang sedikit, kamar di hotel ini cukup nyaman dengan fasilitas internet gratis, lantai keramik, meja dan kipas angin. 

Haraga Kamar hotel kurang lebih Rp. 80.000,- samapi dengan 120.000,-

Nama Hotel : Sultan Homestay
Alamat Hotel : Jln. Sisingamangaraja no. 66, Medan
Tipe Hotel : Hotel Bintang 1
Guest House
Telp : 061-736-3311

2 komentar:

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino . online
    LINK >>> acerdomino . online

    BalasHapus

 
Top