HL Days Inn adalah Salah satu hotel di medan yang berlokasi di pusat kota Medan, Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 2 di medan, jarak antara hotel dengan Bandara Polonia (MES) medan dapat di tempuh mengunakan kendaraan kurang lebih 10 menit dari bandara, hotel ini letaknya sangat strategis dan termasuk kawasan yang ramai yang banyak di kunjungi masyarakat, di sepanjang jalan terdapat toko-toko makanan yang dapat di jadikan pilihan untuk oleh-oleh perjalanan, banyak tempat yang dapat di akses dengan mudah dari hotel ini, seperti tempat belanja, restoran dan tempat hiburan di medan.

HL Days Inn menawarkan fasilitas seperti fasilitas internet gratis dengan fasilitas wi-fi di tempat-tempat umum hotel, sebuah kafe hotel dengan suasanan kafe yang nyaman, coffee shop, layanan concierge, layanan laundry/dry cleaning, resepsionis buka 24 jam dan fasilitas layanan transfer bandara/hotel dengan dikenakan biaya tambahan.


HL Days Inn memiliki jumlah kamar 44 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu kamar Standard, kamar Superior dan kamar Deluxe, dilengkapi dengan fasilitas penyejuk udara/AC dan fasilitas internet dalam kamar, selain itu kamar di hotel ini memiliki fasilitas seperti Televisi LCD dengan fasilitas saluran TV kabel/satelit, kamar mandi pribadi dengan fasilitas Shower dan beberapa kamar memiiki fasilitas mini bar dan fasilitas membuat kopi/teh.

Kamar Setandar : Rp. 271.045,-
Kamar Superior : Rp. 290.406,-
Kamar Deluxe   : Rp. 435.609,-

Harga kamar di atas merupakan harga perkiraan dari informasi yang ada, dan harga diatas dapat berubah sesuai dengan kondisi hotel.

Nama Hotel : HL Days Inn 
Alamat Hotel : Jln. Mojopahit Baru No FF1 - FF2, Medan
Tipe Hotel : Hotel Bintang 2
Standard Hotel
Telp : 061-4520-933

4 komentar:

  1. Hotel HL Days, kamar mandi kotor, air bau besi karatan, AC gag dingin dan pinjam gayung busuk di suruh bayar. Sarapan di antar kena cas. Cukup sekali nginap di hotel ini.

    BalasHapus
  2. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino . online
    LINK >>> acerdomino . online

    BalasHapus
  3. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif : arena-domino.net
    100% Memuaskan ^-^

    BalasHapus

 
Top